Daftar Mobil Murah Tapi Tidak Murahan

Semua jenis mobil Honda benar-benar menarik untuk dimiliki. Karena mobil yang diproduksi oleh Honda dikenal dengan kualitas yang sangat baik dan didukung oleh perawatan yang mudah. Selain itu, Honda memiliki jaringan pemasaran yang luas yang disertai dengan lokakarya resmi di seluruh Indonesia. Akibatnya, pemilik mobil Honda tidak boleh bingung jika mobil mereka rusak atau membutuhkan layanan rutin rutin. Nah, untuk teman-teman otomotif yang mencari mobil murah Honda terbaik saat ini, dan ingin tahu berapa harganya, silakan simak daftar

Daftar harga mobil Honda murah

1. Honda Brio Satya
Harga Honda Brio Satya S Harga Honda Brio Satya E
Harga Honda Brio Satya S Harga Honda Brio Satya E
Rp. 130.100.000 Rp. 135 100 000
Harga Honda Brio Satya S CVT
Harga Honda Brio Satya S CVT
Rp. 150 100 000

Mau tahu apa mobil Honda termurah di Indonesia, jawabannya adalah Honda Brio Satya. Mobil ini termasuk dalam kategori mobil LCGC, jadi harganya sangat nyaman bagi yang berminat. Seperti yang ditunjukkan oleh teman-teman dari sektor otomotif, harga mobil Honda ekonomis ini diperkirakan dari 130 juta rupiah untuk tipe S dengan transmisi manual dan 150 juta rupiah untuk tipe E dengan sistem transmisi otomatis. Meski harganya sangat murah, ini bukan berarti mobil Honda murah ini murah. Pasalnya, Honda Brio Satya menawarkan mesin SOHC 1,2 liter yang mampu menghasilkan energi mencapai 90 PS pada 6.000 rpm. Selain itu, setiap jenis Honda Brio Satya juga dilengkapi kantung udara SRS dual-fronted untuk menjaga keselamatan penumpang.

2. Honda Brio rs
Harga Honda Brio RS CVT Harga Honda Brio RS M / T
brio-rs brio-rs-cvt
Rp. 175.200.000 Rp. 160200000

Honda Brio RS memiliki fitur yang lebih lengkap daripada Brio Satya. Mobil Honda murah ini juga memiliki mesin 1.2 liter dengan tenaga yang mencapai 90 PS pada 6.000 rpm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman ABS + EBD yang membuatnya lebih mahal dari Brio Satya. Jika Brio Satya hanya dilengkapi dengan sistem Audio 2 Dina, varian Brio RS memiliki fungsi audio dan video dengan layar touchscreen 6,2 inci. Sedangkan untuk fitur keselamatan, keduanya dilengkapi dengan airbag Dual Front SR dan sabuk pengaman. Sayangnya, mobil murah Honda ini tidak dilengkapi dengan sensor parkir. Owh, apalagi, Honda juga menawarkan Brio RS CVT Special Edition dengan lapisan hitam.


3. Hind BR-V
Harga Honda BR-V S 6MT BR-V Dan Harga Honda 6MT
honda-br-v-s-6mt honda-br-v-e-6mt
Rp. 228.100.000 Rp. 238 100 000
Harga Honda BR-V E CVT Harga Honda BR-V Prestige CVT
honda-br-v-e-6mt honda-br-v-prestige-cvt
Rp. 248.100.000 Rp. 263 100 000

Ini adalah crossover paling ekonomis yang dimiliki oleh Honda, BR-V. Mobil ini menawarkan tiga baris kursi dengan ruang kabin yang sangat luas. Desainnya sangat gahar dan di dalamnya telah dipasang interior modern dengan berbagai perangkat canggih yang siap mengoptimalkan kenyamanan para pilot Honda BR-V. Tidak hanya itu, mobil ini juga menawarkan kinerja konsumsi bahan bakar yang tinggi dan efisien. Mesin yang digunakan adalah motor dengan kapasitas 1.497 cc yang akan mampu memberikan daya maksimum hingga 6.000 rpm dan torsi mencapai 145 Nm. Selain itu, ada juga berbagai fitur unggulan, seperti sistem Wave Key dengan Keyless Entry, Immoblizer, dan Sistem Alarm. Lalu ada juga fitur ABS + EBD pada setiap jenis mobil ekonomis Honda.

4. Honda Jazz
Harga Honda New Jazz S Harga Honda New Jazz S CVT
new-jazz-s new-jazz-s
Rp.228.000.000 Rp.238.000.000
Honda Price New Jazz RS Harga Honda New Jazz RS CVT
new-jazz-rs new-jazz-rs
Rp. 253.000.000, Rp.263.000.000

Semua orang di Indonesia pasti akrab dengan mesin ini. Karena Honda Jazz adalah salah satu mobil kota paling populer di Indonesia, sehingga kita dapat dengan mudah bertemu di jalan-jalan ibukota. Popularitas Honda Jazz telah bertahan hingga sekarang, karena karakteristik yang dimilikinya semakin canggih dibandingkan dengan generasi Honda Jazz sebelumnya. Pasalnya, teman-teman dari sektor otomotif akan menemukan One Push Ignition System yang membuatnya lebih modern daripada City Car di kategorinya. Jadi dalam hal mesin, mobil Honda ekonomis ini dilengkapi dengan mesin 1,497 cc dengan sistem pembakaran PGM-FI. Selain itu, ada juga sistem pengereman ABS + EBD dan dua kantung udara SRS depan untuk menjaga keselamatan dan keselamatan pengendara sepeda.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id