XBMC Media Center

XBMC Media Center

XBMC Media Center

XBMC Media Center
XBMC Media Center

XBMC Media Center adalah aplikasi media center Open Source dan Multi Platform, alternatif Windows Media Center. XBMC mudah digunakan,tampilan indah, dan memiliki komunitas yang besar. Coba sekarang !

Manajemen Media

XBMC mendukung untuk melihat dan memainkan file audio, video, dan format gambar, juga mempunyai fitur TV tuner dan cuaca. XBMC memiliki system manajemen perpustakaan canggih yang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Anda akses cepat dan langsung.

Antarmuka Fluid

XBMC menyediakan antarmuka user-friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka XBMC benar – benar disesuaikan melalui skin pengguna yang dapat dibuat atau di download.

Plug-in dan Ekstensibilitas

XBMC memiliki built-in interpreter Python yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk menulis script dan plugin yang berjalan di dalam XBMC untuk menggunakan widget dan kontrol. XBMC juga memiliki web server built-in yang memungkinkan dikendalikan melalui jarak jauh.

Pemutar audio dan visualisasi

XBMC mendukung banyak visualisasi termasuk projectM dan Goom. Selain itu, memungkinkan untuk pengembangan visualisasi menggunakan API sederhana.

-System Requiremets
Windows XP, Vista atau 7 (32 bit/64 bit)
OpenGL 1.3 atau DirectX 9
Minimal Prosesor Intel Atom, Minimal Intel Dual Core 2 GHz (Untuk pemutaran video 1080p)

Sumber: https://www.ram.co.id/