ASN Kota Bogor Harus Memiliki Tanggung Jawab

ASN Kota Bogor Harus Memiliki Tanggung Jawab

ASN Kota Bogor Harus Memiliki Tanggung Jawab

 

ASN Kota Bogor Harus Memiliki Tanggung Jawab

Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia

Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Bogor menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat harus memiliki rasa tanggung jawab yang lebih terhadap kebersihan di Kota Bogor. Apalagi, kebersihan merupakan bagian dari 6 skala prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Hal ini dikatakan Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat usai mengikuti rapat bersama Unsur Pimpinan Muspida Kota Bogor yang dipimpin Wali Kota Bogor Bima Arya di Baked & Brewed Coffee and Kitchen, Colonial Building, jalan Salak, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (17/10/2018).

Sebelumnya

Ade Sarip Hidayat bersama Danrem 061 Suryakencana dan Dandim 0606 Kota Bogor mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya mengikuti kegiatan Bebersih Sungai Ciliwung yang dipusatkan di Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Bercerita tentang Pemerintah Kota Bogor maka berbicara tentang para anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) selaku pelaksananya,” ujarnya.

Kegiatan bebersih yang melibatkan berbagai unsur dan elemen, menurut Ade merupakan bagian awal dari program naturalisasi Sungai Ciliwung yang kedepannya akan membuat Kota Bogor lebih nyaman.

Dengan turut sertanya para unsur pimpinan harus dimaknai mengajak para stafnya, mulai yang ada di kelurahan, kecamatan maupun untuk merancang kegiatan bebersih.

Ade menerangkan dalam rapat tersebut, sebagai tindak lanjut program naturalisasi, unsur muspida Kota Bogor sepakat membuat regulasi khusus untuk mencegah pihak-pihak yang membuang sampah maupun limbah secara sembarangan ke Sungai Ciliwung. Kedepan Ade berharap bebersih sungai menjadi bagian dari rangkaian HUT KORPRI Tingkat Kota Bogor.

OPD atau anggota KORPRI

“Saya ingin seluruh OPD atau anggota KORPRI untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Sekda. (humas:rabas/apri/adt/hari-SZ)

Sumber: https://blog.dcc.ac.id/gelombang-elektromagnetik-sumber-radiasi-materi-dan-makalah-pdf/