Cara Jadi hacker melalui android

Apakah Anda suka meretas film bertema seperti Mr. Robot dan akan menjadi peretas yang andal?

Ilmu peretasan sebenarnya adalah salah satu ilmu komputer yang bertujuan untuk menemukan kelemahan keamanan sistem komputer.

Sekarang Anda tidak perlu kuliah atau membayar mahal! Anda dapat mempelajari cara menjadi peretas menggunakan ponsel Android. Bagaimana ini dilakukan? Mari kita lihat lebih lanjut di sini!

Apa itu peretas dan teknik peretasan?

Bagi Anda yang tertarik pada dunia teknologi, khususnya IT, menjadi seorang hacker harus menjadi tantangan sekaligus kebanggaan.

Tantangannya adalah karena Anda mencoba “menembus” ke dalam suatu sistem dan jika berhasil, itu akan menjadi kebanggaan, Anda bahkan dapat memperoleh lebih banyak keuntungan.

Peretas juga mempelajari, menganalisis, dan kemudian mengeksploitasi suatu sistem, baik itu perangkat keras atau perangkat lunak, terutama dalam sistem keamanan.

Biasanya bahkan peretas dibagi menjadi dua kelompok, yaitu peretas topi putih dan peretas topi hitam, yang dapat dibedakan sebagai berikut:

Cara Jadi hacker melalui android

Peretas topi putih, yang dikenal sebagai peretas putih, lebih fokus pada menemukan titik lemah suatu sistem. Kelompok peretas ini juga berfungsi untuk memperbaiki kelemahan dan memperkuat pertahanan suatu sistem.
Sementara itu, peretas topi hitam atau peretas topi hitam lebih cenderung bekerja untuk menjatuhkan sistem keamanan komputer tanpa izin. Peretas ini umumnya dikaitkan dengan tindakan jahat, seperti pencurian, penyebaran virus, dan bahkan malware.

selengkapnya di : https://www.carageo.com

Sekarang dalam perkembangan selanjutnya, istilah hacker juga mengubah artinya.

Di sini peretas lebih diarahkan ke peretas daripada topi putih, sedangkan bagi peretas topi hitam mereka sekarang lebih dikenal sebagai cracker, anak laki-laki.
Berikut cara belajar menjadi peretas pemula melalui ponsel Android

Dia siap memasuki diskusi utama, kawan!

Mempelajari ilmu peretasan tidak perlu rumit sekarang, misalnya melalui buku atau membuka berbagai situs di internet.

Alasannya adalah bahwa Anda dapat menggunakan aplikasi pada smartphone Android, yang disebut SpyBoy, yang memberi Anda pengalaman tidak belajar meretas menggunakan vertigo.

Aplikasi SpyBoy juga memiliki ukuran kecil dan ringan, tetapi masih bisa belajar meretas secara penuh. Sangat buruk!

Jadi bagaimana Anda menggunakannya? Berikut ini adalah ulasan lengkap dari SpyBoy!
Super lengkap dan siap pakai kategori Ilmu Peretasan

SpyBoy adalah aplikasi yang berisi kumpulan tutorial ilmiah dasar untuk menjadi seorang hacker. Basis data yang dimilikinya cukup lengkap dan siap digunakan.

Sekarang untuk memiliki SpyBoy, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Meskipun dimungkinkan untuk melihat berbagai tutorial ilmiah dasar tentang peretasan, jaringan untuk mempelajari sistem operasi tentang cara membuat virus Anda sendiri, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1: Buka aplikasi SpyBoy dan buka tab Tutorial. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis tutorial yang bermanfaat, mulai dari mempelajari peretasan hingga kiat Android. Pilih satu, misalnya, Membuat virus.