Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Jalan Sehat dan Sepeda Santai

Jalan Sehat dan Sepeda Santai

 

Jalan Sehat dan Sepeda Santai

HUT ke-19

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 harian pagi Radar Bogor bekerjasama dengan Terminix, Universitas Pakuan dan Paperina menggelar Fun Day Jalan Sehat dan Sepeda Santai 2017. Kegiatan diikuti sekitar 12.000 peserta dan secara resmi dilepas Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Plaza Balaikota Bogor, Minggu (17/12/2017).

CEO Radar Bogor Hazairin

CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu mengungkapkan, melalui kegiatan Fun Day pihaknya mengajak masyarakat turut memeriahkan HUT Radar Bogor dan mengakhiri akhir tahun. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah bagi masyarakat Bogor untuk menjalin kebersamaan, berolahraga bersama dan bergembira bersama.

Hazairin menyebutkan

Peserta yang mendaftar jumlahnya mencapai 12.500 orang dan mereka juga membawa sanak keluarganya sehingga jumlahnya bisa lebih dari 15 ribu orang. Setelah dilepas di Balaikota selanjutnya peserta akan berjalan menuju taman Kencana kemudian ke jalan Warung Jambu dan finish di lapangan Softball GOR Pajajaran.

Di tempat Finish lanjut Hazairin

Peserta kemudian senam bersama yang dilanjutkan dengan pengundian puluhan doorprize dengan hadiah utama 1 unit mobil. Dia berharap masyarakat yang mengikuti kegiatan Fun Day tidak saja sehat setelah berolahraga tetapi juga dapat bergembira.

Selain masyarakat Kota dan Kabupaten yang mengikuti kegiatan hadir pula unsur Muspida, Wakil Ketua DPRD Heri Cahyono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Komunitas Bogor Sahabats (Bobats).

 

Sumber : https://sel.co.id/