57 Sekolah di Bandung Ikuti School Battle

57 Sekolah di Bandung Ikuti School Battle

57 Sekolah di Bandung Ikuti School Battle

57 Sekolah di Bandung Ikuti School Battle
57 Sekolah di Bandung Ikuti School Battle

BANDUNG – Sebanyak 57 sekolah di Kota Bandung mengikuti event School Battle

yang diadakan PT Mayora Indah. Event tersebut untuk memperkenalkan produk baru bernama Kis Mint Chewy-Chewy.

Menurut Marketing Managet PT Mayora Indah Noegroho Morshartanto, permen Kis Mint baru ini memiliki jargon baru yang cocok dengan kalangan anak muda. ”Kami mengajak siswa-siswi di Kota Bandung untuk lebih percaya diri dalam berekspresi, kreatif dan berani,” kata dia kepada wartawan saat press conference di Jalan Karangsari nomor 10, Rabu (11/5).

Hadiahnya, sekolah yang memiliki nilai terbaik akan diberi pentas seni (Pensi) gratis dengan bintang tamu GAC (Gamal, Audre, Cantika). Untuk Pensi, khusus di Bandung bisa diselenggarakan 2 Juni 2016.

Terkait kegiatannya seperti apa? dia menjelaskan, event ini hanya game mudah yang dilaksakan

selama tujuh hari. Akan tetapi, pihak panitia menggunakan akun Instragram dan Twitter untuk tantangan yang dilakukan para peserta. Selain itu, peserta juga wajib mendengarkan Radio Ardan 105,9 Bandung.

”Tantangannya mulai dari pagi, siang dan malam. Serta diberikan tingkatannya juga, mulai easy sampai hard,” ungkapnya.

Dia berharap, dari kegiatan ini, bisa meningkatkan nilai jual produk baru permen Kis tersebut.

Dia menjelaskan, permen Kis saat ini memiliki market share sekitar 20 persen. ”Kita sudah nomer satu untuk permen mint, tapi kita ingin meningkatkan daya saing untuk permen empuk,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan ADGC, Dinar permadi mengatakan, kegiatan tersebut baru diselenggarakan untuk pertama kalinya. Tidak ada kegiatan lainnya yang sama atau serupa yang pernah digelar. ”Kota Bandung sendiri merupakan kota kedua setelah diselenggarakan di Kota Jakarta,” katanya.

Diakui olehnya, jumlah perserta atau sekolah yang mengikuti program ini di Kota Bandung melebihi Kota Jakarta. Dia mengatakan, Kota Jakarta hanya diikuti oleh 40 sekolah saja. Artinya, Kota Bandung memiliki tingkat antusias yang tinggi dibanding Kota Jakarta.

Menurutnya, acara ini sebagai penghargaan bagi siswa-siswi kelas tiga yang telah mengikuti UN dan ujian masuk perguruan tinggi. Untuk sekolah perwakilan dari Jakarta akan menyelenggarakan Pensi pada 13 Mei 2016 mendatang.

”Kita akan menggelar kegiatan serupa di 10 kota lainnya di Indonesia dan kegiatan ini diselenggarakan hingga akhir Desember,” katanya

 

Baca Juga :