SDN Polisi 4 Berturut-turut Juara

SDN Polisi 4 Berturut-turut Juara

SDN Polisi 4 Berturut-turut Juara

SDN Polisi 4 Berturut-turut Juara
SDN Polisi 4 Berturut-turut Juara

Kontingen SDN Polisi 4 Kota Bogor keluar sebagai juara umum Festival Lomba Seni Nasional

(FLS2N) tingkat Kecamatan Bogor Tengah. Prestasi ini bukan kali pertama, melainkan tiga kali berturut-turut.

Kepala SDN Polisi 4 Kota Bogor, Lilik Kartika, mengatakan, siswa bisa mewakili sekolah di Bogor Tengah untuk ajang FLSN tingkat Kota Bogor. “Alhamdulillah, setelah menyisihkan lawan

terberatnya di tingkat kecamatan, SDN Polisi 4 mampu meraih sukses gemilang dengan mengantongi 8 Medali Emas

, 7 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu,” katanya. Menurut Lilik, atlet andalan SDN Polisi 4 akan berjuang habis-habisan untuk meraih prestasi di tingkat Kota Bogor. Mereka adalah Zulfa Salsabila di nomor Calistung kelas 3, Shahmi El Shirazy di Nomor OSN Matematika, Annisa, Alika, Amely di nomor Seni Tari, Aurelia Arum Pramesti, di nomor Pantomim, Athfal Gibran di nomor Pupuh, Rizky Suryansah di nomor Biantara putra, Dhiya Haura Athaya di Maca sajak putri, serta Nabila Arzeti di bidang Maca Tulis Aksara Sunda” jelasnya.

“Alhamdulillah sudah 3 tahun ini SDN Polisi 4 sukses mewakili Kecamatan Bogor Tengah dalam kegiatan FLS2N

hingga ke tingkat kota. Tapi di bidang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Bogor Tengah, atlet andalan SDN Polisi 4 hanya menduduki juara umum ke 2 yang meliputi nomor renang diraih Ganes, Nada Iklima di nomor Tenis Lapangan, Kholid di nomor Tenis Meja dan Sultan, Paris serta Damar di nomor Sepak Bola mini.

 

Baca Juga :