5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019

5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019

5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019

5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019
5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019

Saat ini sedang berlangsung pameran teknologi IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Kami diundang oleh ASUS Indonesia bersama beberapa teman-teman media dan influencer lain untuk menyaksikan beragam produk baru nan menggoda yang mereka perkenalkan. Mulai dari laptop, desktop PC, komponen PC, smartwatch, hingga smartphone. Dan berikut adalah beberapa produk yang berhasil menyita perhatian kami.
Laptop dengan grafis terbaik di dunia

Lini produk yang pertama adalah ASUS ProArt, terdiri dari dua laptop, satu desktop, dan satu monitor. Dari lini ini, kami sangat takjub dengan ASUS StudioBook One. Laptop ini diklaim sebagai laptop dengan kemampuan grafis terbaik di dunia. Alasannya karena GPU yang digunakan adalah NVIDIA Quadro RTX 6000 24 GB yang sangat ideal untuk kebutuhan render dan animasi kelas atas.

Sebagai penopang GPU-nya, ASUS menyematkan CPU Intel Core i9 generasi ke-9.

Jadi makin terbayang ya bakal seperti apa kekuatannya. Dari sisi layar, ASUS menghadirkan resolusi 4K dengan kalibrasi warna besutan Pantone, serta mendukung sRGB 100% dan refresh rate 120 Hz.

Laptop ProArt lainnya, yakni ASUS StudioBook X juga tidak kalah menarik perhatian kami. Berbekal GPU NVIDIA Quadro, ASUS kali ini memberikan konfigurasi yang agak berbeda, dimana mereka menyematkan opsi CPU Intel Xeon. Namun juga ada versi dengan Intel Core i9 generasi ke-9.

Keunikan dari ASUS StudioBook X ini adalah hadirnya ScreenPad 2.0

yang memungkinkan pengguna untuk “menyulap” area touchpad menjadi layar tambahan atau layar kedua untuk berbagai kebutuhan. Bisa untuk browsing atau bahkan menonton YouTube.

 

Baca Juga :