CEO Samsung Ungkap Nama Ponsel Lipat Terbarunya dalam Pertemuan Tertutup

CEO Samsung Ungkap Nama Ponsel Lipat Terbarunya dalam Pertemuan Tertutup

CEO Samsung Ungkap Nama Ponsel Lipat Terbarunya dalam Pertemuan Tertutup

 

CEO Samsung Ungkap Nama Ponsel Lipat Terbarunya dalam Pertemuan Tertutup
CEO Samsung Ungkap Nama Ponsel Lipat Terbarunya dalam Pertemuan Tertutup

Samsung diduga kuat menggelar pertemuan tertutup di CES 2020 yang belangsung di Las Vegas, Amerika Serikat

dengan mitra dan pelanggan operator. Ya! Pertemuan tertutup tersebut dilakukan oleh Samsung karena raksasa elektronik asal Korea Selatan ini ingin memamerkan produk yang belum diumumkan.

Hal ini tidak mengherankan, pasalnya Samsung pernah melakukan hal yang sama pada gelaran CES sebelumnya. Lantas, produk apa saja yang dipamerkan oleh Samsung di dalam pertemuan tertutup itu? Diperkirakan, bos Samsung Mobile, DJ Koh diduga kuat mengungkap nama resmi dari penerus Samsung Galaxy Fold.

Ya! Selama ini banyak media dan tech reviewer yang menyebutkan bahwa Samsung masih ingin melanjutkan perjalanan Galaxy Fold dengan menciptakan Galaxy Fold 2. Namun, Samsung sepertinya bukan menyebut perangkat layar lipat terbarunya itu sebagai Galaxy Fold 2, tetapi Galaxy Bloom.

Bahkan, ada sebuah gambar buram yang konon diambil dengan tergesa-gesa dalam pertemuan tertutup itu. Ini sekaligus untuk membuktikan bahwa Samsung di dalam pertemuan tertutup memang ingin memperkenalkan smartphone layar lipat berikutnya.

Dilhat dari bentuknya, Samsung tampaknya akan memasarkan Galaxy Bloom kepada wanita di usia 20-an. Ya! Ini terlihat tidak hanya dari nama produk tersebut (meskipun tidak sepenuhnya benar), tetapi juga bentuknya. Inspirasi untuk desain berasal dari

Samsung tampaknya berencana untuk memasarkan produk ini kepada wanita di usia 20-an, yang menjelaskan

namanya (meskipun tidak sepenuhnya jelas bagaimana), tetapi juga bentuknya. Inspirasi untuk desainnya berasal dari salah satu produk kosmetik yang memang disukai oleh banyak kaum hawa.

Bocoran lainnya menyebutkan, Galaxy Bloom tidak akan memiliki flm plastik di atas layarnya, seperti yang kini dipakai oleh Galaxy Fold. Ya! Galaxy Bloom akan menggunakan kaca ultra-tipis untuk melindungi layarnya. Kemampuan lainnya, diperkirakan Galaxy Bloom akan punya kemampuan untuk merekam video 8K.

Jika Galaxy Bloom benar-benar punya kemampuan merekan video 8K, ini akan jadi smartphone pertama yang mendukung fungsi tersebut. Perkiraan lainnya, smartphone ini akan datang dalam dua model, yakni Galaxy Bloom dengan konektivitas 4G LTE dan yang satunya lagi dibekali kemampuan 5G.

Tidak hanya memarkan Galaxy Bloom, DJ Koh diduga kuat juga mengkonfirmasi strategi penamaan baru yang banyak dibicarakan dari lini Galaxy S ungggulannya. Ya! Tiga model Galaxy S terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang akan disebut sebaga Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra.

Samsung sendiri memang sudah jauh-jauh hari mengkonfirmasi bahwa Galaxy S Series terbarunya akan

diperkenalkan pada bulan Februari 2020, hanya saja mereka tidak secara spesifik menyebutkan tanggal peluncuran. Kini, tanggal tersebut sudah diumumkan, dan tentunya kita akan menunggu gebrakan dari Samsung mengenai hal itu.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419854/complete-art-material.html