Muncul di TENAA, Xiaomi Sedang Siapkan Tiga Smartphone Baru Sekaligus

Muncul di TENAA, Xiaomi Sedang Siapkan Tiga Smartphone Baru Sekaligus

Muncul di TENAA, Xiaomi Sedang Siapkan Tiga Smartphone Baru Sekaligus

 

Muncul di TENAA, Xiaomi Sedang Siapkan Tiga Smartphone Baru Sekaligus
Muncul di TENAA, Xiaomi Sedang Siapkan Tiga Smartphone Baru Sekaligus

Sepertinya dalam waktu dekat ini Xiaomi bakal menghadirkan produk smartphone baru lagi. Tidak hanya satu,

melainkan tiga smartphone sekaligus dikabarkan siap dihadirkan oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut. Kabar tersebut sendiri mencuat setelah ada tiga smartphone Xiaomi yang muncul di TENAA.

Nah, bicara mengenai tiga smartphone Xiaomi tersebut, TENAA menyebutkan jika ketiganya memiliki desain dan spesifikasi yang sangat mirip. Perbedaan hanya terdapat pada kapasitas RAM dan ROM yang disematkan. Oh iya, ketiga smartphone tersebut memiliki nomor model M1804C3CC, M1804C3CE, dan M1804C3DE. Lantas, smartphone apakah yang muncul di TENAA tersebut? Memang belum ada informasi yang akurat terkait hal itu, namun diyakini jika smartphone yang muncul di TENAA tersebut adalah Redmi 6.

Terlepas dari apakah benar atau tidak smartphone yang muncul di TENAA tersebut adalah Redmi 6A, yang jelas

ketiganya punya ukuran layar, dimensi body, chipset, dan kapasitas baterai yang sama. Ukuran layar yang disematkan pada ketiganya adalah seluas 5,45 inch dengan tingkat resolusi 1440 x 720 piksel. Untuk chipset yang digunakan memang belum diketahui apa, tapi chipset tersebut punya clock speed 2 GHz. Diprediksi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 625. Ketiga smartphone tersebut memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Untuk ke Xiaomi M1804C3CC, perangkat ini akan hadir dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB saja. Pada sektor kamera, perangkat ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP. Sepertinya perangkat ini bakal menjadi perangkat yang paling rendah spesifikasinya di antara perangkat lainnya.

Beralih ke Xiaomi M1804C3CE, perangkat ini akan mengusung RAM 2 GB dan 3 GB. Pilihan ROM-nya sendiri

sebesar 16 GB dan 32 GB. Selain itu perangkat ini bakal menawarkan kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk Xiaomi M1804C3DE, perangkat ini nantinya bakal mengusung pilihan RAM 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Selain itu perangkat ini memiliki kapasitas ROM sebesar 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Disebutkan pula bahwa perangkat ini bakal memiliki kamera ganda di bagian belakang, yang salah satu kameranya memiliki resolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Selain itu hanya perangkat ini yang nantinya bakal dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang.

via AndroidAuthority

Baca Juga: