Sebuah Kutipan Indah

Sebuah Kutipan Indah

Sebuah Kutipan Indah

Sebuah Kutipan Indah
Sebuah Kutipan Indah

AKU…….

Seorang wanita yang ingin selalu ada untukmu. Menjadi penyejuk di setiap marahmu, menjadi penenang di setiap galaumu, menjadi pengiring di setiap langkahmu, dan merawat di setiap sakitmu.

Memberimu cinta, kasih sayang, dan perhatian yang tulus. Menginginkanmu menjadi bagian hidupku, mendampingiku, hari ini, esok dan selama-lamanya.

KAU…….

Seorang lelaki yang menjadi dambaan setiap wanita. Kini engkau hadir dalam hidupku, mengisi ruang hampa hatiku, memberi warna dalam kehidupanku.

Memberiku cinta dan kasih sayang, membuatku tertawa dan menangis, dan selalu ada dalam suka dukaku. Aku tidak ingin engkau termiliki oleh yang lain.

BEKAS ORANG YANG KAU CINTAI…….(MASA LALUMU)

Dia wanita masa lalumu, yang masih menaruh asa. Aku tidak ingin dia hadir kembali dalam cinta yang sudah kita bina. Aku tidak ingin dia hadir mengusik kebahagiaan yang sudah terwujud. Jangan pernah kau buka lagi kesempatan itu padanya.

Menjauhlah darinya……… dan terus mendekat padaku………. Masa depan kebahagiaan tinggal selangkah lagi untuk kita raih. Jangan biarkan keegoisan merusak segalanya, jangan rubah cintaku jadi kebencian.

Menurut gw blog diatas bnr2 realita bgt d’kehidupan sehari-hari. Orang di Masa Lalu yang ga bisa begitu aja d’lupain. Dan biasanya kejadian ni ada di posisi perempuan. Disaat kita uda bisa mencintai seseorang, atau sudah menjadi kekasihnya, atau bahkan sudah menjadi istri, masa lalu hadir lagi di kehidupan orang yg kita cintai. Itu terasa menyakitkan apalagi kalau kita mesti kehilangan dy.
Buat kaum hawa yg merasakan ini, sabar aja yah.Teteplah berusaha menjadi wanita yang selalu bisa menjadi yang terbaik buat orang yang kita sayangi. Dan untuk hasil serahin aja sama Yang Maha Kuasa.

Baca Juga :