Sementara menonton TV melonjak selama penguncian, beberapa menemukan teknologi TV pintar baru tidak dapat diakses

Sementara menonton TV melonjak selama penguncian, beberapa menemukan teknologi TV pintar baru tidak dapat diakses

Sementara menonton TV melonjak selama penguncian, beberapa menemukan teknologi TV pintar baru tidak dapat diakses

 

 

Sementara menonton TV melonjak selama penguncian, beberapa menemukan teknologi TV pintar baru tidak dapat diakses
Sementara menonton TV melonjak selama penguncian, beberapa menemukan teknologi TV pintar baru tidak dapat diakses

Ketika kita menemukan diri kita sebagian besar terbatas pada rumah kita, tidak mengherankan bahwa menonton televisi meroket. Menonton siaran langsung di Inggris telah meningkat sebesar 17% sejak penguncian virus corona, menghentikan penurunan selama bertahun-tahun.

Dan sama seperti pemerintah Inggris meluncurkan penyelidikan terbarunya tentang masa depan penyiaran layanan publik, Inggris telah beralih ke layanan yang sama untuk berita, hiburan, dan jaminan. Dalam tiga minggu pertama penguncian, BBC melihat jumlah pemirsa meningkat sebesar 23%, dengan lebih dari sepertiga dari semua menonton televisi di platform perusahaan.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti
DAFTAR SEKARANG

Juga bukan hanya penyiar tradisional yang mendapat manfaat dari penguncian. Pada awal April, layanan streaming baru Disney, Disney +, telah hampir dua kali lipat jumlah pelanggan globalnya menjadi 50 juta, dengan peluncuran yang dilakukan secara kebetulan di sebagian besar pasar Barat pada bulan Maret. Ada juga lonjakan penting dalam melihat “konten non-siaran” di TV setiap hari pada jam 9 pagi, yang mungkin berkorelasi dengan latihan YouTube ramah anak yang sangat sukses milik Joe Wicks.

Sementara itu, saat teater, bioskop, dan museum menghadapi penutupan yang dipaksakan, telah ada gelombang drama, opera, balet, dan pameran yang mengalir melalui internet. Bagi banyak orang, ini membawa pengalaman budaya yang sebelumnya tidak dapat diakses ke dalam kenyamanan rumah mereka.

Tetapi pengalaman yang memperkaya, menghibur dan bersahabat tidak tersedia untuk semua. Ada rumah di Inggris tanpa koneksi broadband supercepat atau perangkat yang diperlukan untuk mengakses layanan streaming. Ofcom memperkirakan sekitar 53.000 rumah di Inggris tidak dapat mengakses layanan broadband tetap yang layak atau jangkauan 4G yang baik.

Dan sementara jangkauan broadband super cepat di Inggris telah meningkat menjadi 95%, hanya 57% rumah di Inggris yang dapat mengakses broadband super cepat telah melakukannya pada tahun 2018. Kepemilikan Smart TV juga meroket, tetapi mereka hanya dimiliki oleh hanya di bawah setengah dari Rumah tangga Inggris. Dan meskipun delapan dari sepuluh orang dewasa sekarang memiliki smartphone, kepemilikan rumah tangga atas laptop, tablet, dan PC menurun pada 2019 menjadi 63%, 54% dan 24% masing-masing.

Namun yang jarang dipertimbangkan adalah keterampilan yang dibutuhkan untuk menggunakan teknologi yang

dibutuhkan untuk mengakses televisi kontemporer. Pada bulan September 2019, kami melakukan penelitian mendalam terhadap sampel yang representatif secara demografis dari 30 peserta untuk mengetahui bagaimana orang menemukan dan mengakses televisi dan streaming konten yang mereka tonton.
Akses jarak jauh

Meskipun penting untuk tidak menggeneralisasi dari sampel kecil, kami dikejutkan oleh cerita berulang yang kami dengar dari peserta perempuan berusia 35 tahun ke atas. Ini mungkin dirangkum oleh seorang 54 tahun, yang memulai wawancara kami yang menyatakan bahwa menonton TV-nya telah menurun secara signifikan selama setahun terakhir.

Ketika kami menjelajahi kebiasaan menonton TV dan memintanya untuk menunjukkan kepada kami bagaimana ia menemukan sesuatu untuk ditonton, menjadi jelas bahwa waktu yang dihabiskannya untuk menonton televisi telah berkurang karena ia kesulitan mengoperasikan TV pintar yang baru dibeli setahun sebelumnya. Saat dia menjelaskan: “Saya tidak lagi repot dengan televisi. Sudah terlalu teknis sehingga saya tidak tahu cara menggunakannya. ”

Sebaliknya, dia mendapati dirinya tidur lebih awal, menghabiskan lebih banyak waktu melihat email dan Facebook di teleponnya, atau mengandalkan suaminya untuk menemukan konten TV untuknya.

Dan dia tidak sendirian. Sejumlah peserta perempuan kami yang lebih tua mengandalkan mitra mereka untuk

mengakses program televisi. Ketika diminta untuk menunjukkan kepada kami bagaimana ia menemukan sesuatu untuk ditonton, seorang wanita berusia 55 tahun menjawab: “Saya jarang menggunakan remote. Sebagian besar suamiku yang melakukan remote. ” Seorang wanita 35 tahun juga mengklaim bahwa “sembilan dari sepuluh” adalah suaminya yang memegang kendali jarak jauh.

Peserta perempuan kami yang lebih tua juga kadang-kadang berjuang dengan layanan berdasarkan permintaan dan streaming. Satu mengatakan dia belum menemukan cara mengatur akun Netflix. Yang lain tidak mengerti apa itu BBC iPlayer dan ITV Hub, mengeluh: “Anda tidak diajari bagaimana melakukan hal-hal ini, Anda tahu, sebagai orang tua.”
Matikan teknis

Menyulap banyak remote, menyalakan TV pintar dan menggunakan layanan streaming mencegah para partisipan wanita yang lebih tua ini mengakses seluruh rute ke konten, dan menempatkan kontrol atas menonton televisi di tangan mitra mereka.

Pengalaman para wanita dalam sampel kami sesuai dengan sejarah penelitian yang lebih lama mengungkapkan

bahwa pria mendominasi penggunaan teknologi media di rumah. Tantangan yang dialami oleh peserta perempuan yang lebih tua kemungkinan besar berkaitan dengan dinamika budaya yang sudah ada sejak lama dengan kemampuan teknologi.

Pada akhirnya itu bukan hanya akses ke broadband super cepat dan perangkat teknologi yang membatasi kemampuan orang untuk merasakan manfaat televisi di saat krisis, tetapi juga teknologi dan literasi media mereka. Dan ini, penelitian kami menunjukkan, kemungkinan akan menjadi masalah gender, serta generasi.

Jadi, sementara televisi mungkin mengalami peningkatan

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/