Canon mengumumkan EOS R5, memperbaiki masalah terbesar sumber asli


Canon mengumumkan EOS R5, memperbaiki masalah terbesar sumber asli

Canon mengumumkan EOS R5, memperbaiki masalah terbesar sumber asli

 

Canon mengumumkan EOS R5, memperbaiki masalah terbesar sumber asli
Canon mengumumkan EOS R5, memperbaiki masalah terbesar sumber asli

Ketika Canon mengumumkan EOS R kembali pada tahun 2018, perusahaan berkomitmen penuh untuk mirrorless

sebagai masa depan, keluar dengan tubuh tanpa bingkai full-frame pertama dan mengumumkan beberapa lensa yang sangat baik untuk sistem juga. Sayangnya, bodi kamera itu sendiri tertinggal dari kompetitor yang mapan, kurang stabilisasi gambar dalam-tubuh (AKA IBIS, tersedia pada setiap pesaing), terbatas pada kecepatan penangkapan yang lambat (5fps dengan autofokus kontinu), dan memotong video 4K ke bagian sensor yang sangat kecil dari sensor .

Tapi hari ini, Canon mengumumkan EOS R5, dan tampaknya untuk mengatasi setiap pengaduan orang tentang EOS R dan RP.

Ia dapat memotret hingga 12 frame per detik dengan rana mekanis, atau 20 dengan yang elektronik (terutama

berguna untuk pemotretan senyap). Canon mengatakan kamera ini mampu menangkap atlet dan objek yang bergerak cepat, mungkin menyinggung Olimpiade 2020.
Ini memiliki IBIS, artinya kamera akan tampil lebih baik baik dalam cahaya rendah dan dengan lensa telefoto, serta menawarkan video yang lebih halus. Meskipun Canon tidak mengatakan berapa banyak pemberhentian stabilisasi gambar yang ditawarkannya, sebagian besar pesaing menawarkan setidaknya 5 perhentian
Jika sumber asli tidak dapat merekam video 4K menggunakan sensor penuh, R5 akan dapat menangkap video 8K, atau menurunkan cuplikan gambar itu menjadi video 4K yang lebih tajam.
Kamera ini dilengkapi dengan slot kartu ganda, memungkinkan Anda untuk melakukan pencadangan langsung atau hanya membawa lebih banyak penyimpanan pada bodi kamera.
Meskipun ringan pada spesifik, jelas R5 merupakan peningkatan besar atas pendahulunya. Adil untuk menganggap ini akan datang dengan label harga yang meningkat, tetapi Canon belum memberikan angka.

Perusahaan ini juga mengumumkan pengembangan 9 lensa RF yang akan dirilis tahun ini, termasuk RF 100-500mm F4.5-7.1 L IS USM, Extender RF 1.4x dan Extender RF 2x. Ketiga lensa dan R5 akan ditampilkan secara lebih rinci di acara kamera CP + di Jepang mulai 27 Februari.

Meskipun beberapa badan EOS R pertama benar-benar memamerkan lensa dan memasang, saya senang Canon

mengejar ketinggalan di depan kinerja juga. Pasar kamera tanpa cermin lebih mengasyikkan dari sebelumnya, tetapi bagi mereka yang masih menyukai cermin besar di kamera mereka karena alasan tertentu, perusahaan juga mengumumkan Rebel T8i / EOS 850D juga.

Sumber:

https://ruangseni.com/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/