Cara Membuat ID Apple dengan Mudah dan Cepat


Cara Membuat ID Apple

Cara Membuat ID Apple – Untuk pengguna baru produk Apple seperti iPhone, iPad, iPod dan produk lainnya. Anda mungkin tidak memiliki ID Apple dan tidak tahu cara membuat ID Apple.

Apa sebenarnya ID Apple itu? ID Apple adalah akun yang dapat kita gunakan untuk mengakses semua layanan Apple. Seperti iCloud, App Store, Apple Music, iTunes Store dan banyak layanan lainnya.

Menurut Planetboredom.Net ID Apple termasuk alamat email dan kata sandi yang digunakan untuk proses login. Ini termasuk informasi kontak, penagihan, dan keamanan yang akan digunakan untuk semua layanan Apple.

Dengan menggunakan ID Apple, kami dapat mengimpor beberapa perangkat Apple. Selain itu, kami juga dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan oleh Apple.

Cara membuat ID Apple

Cara Membuat ID Apple

1. Melalui iPhone

Cara pertama adalah menggunakan iPhone. Metode ini paling sering digunakan.

Cara membuat ID Apple baru:

  • Saat kami menggunakan iPhone untuk pertama kalinya. Maka akan muncul menu yang meminta kita untuk memasukkan ID Apple.
    Pilih Buat ID Apple gratis.
  • Lalu masukkan semua data kami dengan benar. Dari nama, tanggal lahir, dll.
    Setelah selesai, klik Next.
  • Kemudian pilih Gunakan alamat email saat ini atau pilih Dapatkan alamat email iCloud gratis.

2. Melalui App Store

Cara kedua adalah dengan menggunakan layanan App Store di iPhone, iPad atau iPod touch Anda.

Cara membuat ID Apple tanpa kartu kredit:

  • Jalankan App Store.
    Kemudian pilih menu profil.
    Kemudian klik Buat ID Apple baru.
  • Kemudian masukkan email dan kata sandi Anda, pilih negara atau wilayah yang sesuai dengan alamat pembayaran untuk metode pembayaran.
    Kemudian baca Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Apple. Kemudian pilih Terima syarat dan ketentuan. Kemudian pilih yang berikutnya.
    Masukkan nama dan tanggal kami. Kemudian klik untuk berlangganan Pembaruan Apple jika kita mau. Langkah-langkah ini akan memberi kami berita, pembaruan, dll. Apel Lalu klik Berikutnya.
  • Masukkan kartu kredit Anda dan informasi pembayaran, lalu pilih Berikutnya. Di sini, kita juga dapat memilih Tidak, jika kita ingin mendaftar ID Apple tanpa kartu kredit.
    Kemudian konfirmasikan nomor telepon kami. Langkah ini dapat membantu kami memverifikasi identitas kami dan juga memulihkan akun jika perlu. Kemudian klik Next.
  • Buka email kami dan kemudian temukan email verifikasi Apple. Ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi.

3. Melalui iTunes

Untuk pengguna Mac atau PC, kita dapat menggunakan metode ini untuk mendaftarkan ID Apple. Metode ini juga bisa dilakukan jika kita lupa ID Apple di iPhone.

Cara membuat ID Apple gratis melalui PC:

  • Jalankan aplikasi iTunes.
    Kemudian di bilah menu di bagian atas jendela iTunes. Klik Akun dan kemudian pilih Login. Kemudian klik Buat ID Apple baru.
  • Baca dan terima Persyaratan dan Ketentuan Apple dan Kebijakan Privasi.
    Kemudian lengkapi formulir yang lengkap dan akurat. Alamat email yang kami daftarkan adalah ID Apple baru kami.
  • Setelah mengisi formulir, klik Lanjutkan.
    Langkah selanjutnya adalah memasukkan kartu kredit dan informasi pembayaran, lalu klik Lanjutkan. Jika kami tidak memiliki kartu kredit, kami dapat memilih Tidak Ada.
  • Kemudian buka alamat email yang telah kami daftarkan. Buka email verifikasi Apple. Kemudian ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi alamat email Anda.

Sumber : https://www.planetboredom.net/