CBS All Access greenlights ‘Strange New Worlds,’ seri Star Trek baru tentang Pike dan Spock


CBS All Access greenlights 'Strange New Worlds,' seri Star Trek baru tentang Pike dan Spock

CBS All Access greenlights ‘Strange New Worlds,’ seri Star Trek baru tentang Pike dan Spock

 

 

CBS All Access greenlights 'Strange New Worlds,' seri Star Trek baru tentang Pike dan Spock
CBS All Access greenlights ‘Strange New Worlds,’ seri Star Trek baru tentang Pike dan SpockCBS All Access greenlights ‘Strange New Worlds,’ seri Star Trek baru tentang Pike dan Spock

Setelah membawa waralaba kembali ke TV dengan “Star Trek: Discovery” pada tahun 2017, kemudian mengunjungi

kembali beberapa karakter tercinta dengan “Star Trek: Picard” awal tahun ini, layanan streaming telah menempatkan pesanan langsung ke seri untuk “Star Trek: Strange New Worlds, ”yang akan menggambarkan hari-hari awal Enterprise, sebelum Kapten Kirk mengambil alih komando.

Kita sudah melihat sekilas itu di musim kedua “Discovery,” yang melihat Kapten Christopher Pike (Anson Mount) dan Spock muda (Ethan Peck) bergabung dengan para pemeran – tetapi mereka meninggalkan Discovery dan kembali ke Enterprise pada akhir musim, yang terasa seperti pengaturan yang jelas untuk spin-off.

“Strange New Worlds” akan membintangi Mount and Peck, bersama dengan bintang tamu “Discovery” Rebecca

Romijn sebagai Nomor Satu. Pertunjukan perdana akan ditulis oleh Akiva Goldsman (juga seorang penulis dan sutradara di “Discovery” dan “Picard”), dengan cerita oleh Goldsman, Alex Kurtzman dan Jenny Lumet.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, secara harfiah,” kata Goldsman dalam sebuah pernyataan. “Saya telah membayangkan diri saya di jembatan Enterprise sejak awal 1970-an. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan berkelanjutan ini bersama dengan Alex, [produser eksekutif] Henry [Alonso Myers] dan orang-orang baik di CBS. ”

Sampai sekarang, CBS All Access telah dibedakan terutama karena kesediaannya untuk menghijaukan berbagai spin-off Star Trek – itu juga mengembangkan serial animasi yang disebut “Star Trek: Lower Decks”, bersama dengan sebuah pertunjukan yang berfokus pada karya Michelle Yeoh, Philippa Georgiou dan Michelle Yeoh. Bagian jahat 31.

Musim panas ini, ViacomCBS yang baru bergabung kembali berencana untuk meluncurkan versi baru dari layanan

streaming , menggambar konten dari seluruh merek ViacomCBS seperti Nickelodeon, MTV, BET, Comedy Central, Smithsonian dan Paramount. Tapi sepertinya Star Trek akan tetap menjadi bagian besar dari campuran itu.

Tidak ada tanggal rilis yang diumumkan untuk “Strange New Worlds.” Lagi pula, mungkin perlu beberapa saat sebelum pertunjukan apa pun dapat melanjutkan produksi.

Baca Juga: