Disney + snags Hamilton: The Movie


Disney + snags Hamilton The Movie

Disney + snags Hamilton: The Movie

Disney + snags Hamilton The Movie
Disney + snags Hamilton The Movie

Disney baru saja menambahkan pemenang lain ke kontingennya dengan film Hamilton , musikal pemenang

penghargaan yang tidak ada yang bisa mendapatkan tiket tiga atau empat tahun yang lalu. Versi film dari pertunjukan panggung asli ini akan mulai ditayangkan tahun depan, dan kemungkinan akan bergabung dengan Disney + beberapa waktu setelah itu.

Lin-Manuel Miranda

@Lin_Manuel
Disney presents:
Hamilton.
With The Original Broadway Cast.
Filmed onstage at The Richard Rodgers Theatre.
In A Theater Near You.
October 15, 2021.#Hamilfilm

Embedded video
396K
12:01 AM – Feb 4, 2020
Twitter Ads info and privacy
115K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Jika saya memiliki nikel untuk setiap kali saya mendengar desas-desus tentang versi film sensasi musik Hamilton ,

saya akan memiliki setidaknya liburan rumah berukuran sedang sekarang. Versi yang akan kita lihat difilmkan pada tahun 2016 selama tayangan asli acara tersebut. Saya sendiri belum pernah melihat lakon itu, tetapi saya senang akhirnya akan mendapat kesempatan. Sepertinya saya juga target audiens, seperti yang dikatakan CEO Disney Robert Iger dalam sebuah pernyataan , “ Semua yang melihatnya dengan para pemain asli tidak akan pernah melupakan pengalaman luar biasa itu. Dan kami senang memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman Broadway yang sama ini dengan jutaan orang di seluruh dunia. ”

[ Baca: Streaming 2019: Netflix dan Disney vs dunia (dan kami tidak mengeluh) ]

Saya tidak terkejut melihat Hamilton di layanan Disney, jika saya benar-benar jujur. Antara Moana dan Mary Poppins Returns , komposer Lin Manuel Miranda sudah sepenuhnya diintegrasikan ke dalam kandang bakat Disney. Menurut laporan Deadline , Disney membayar $ 75 juta untuk hak tersebut, yang kemungkinan menjadikannya item paling mahal pada menu Disney + – meskipun mempertimbangkan perusahaan telah mengajukan penawaran untuk hak ini sejak 2018, itu mungkin juga tidak mengejutkan. Sejauh perang streaming berlangsung, saya bahkan tidak akan menganggap properti ini ada di papan tulis.

Selain fakta-fakta sederhana dari kesepakatan itu, ia juga membuka kemungkinan untuk jenis konten baru pada

layanan streaming. Ini bukan yang pertama, tepatnya; Rent juga memiliki rilis teatrikal dari salah satu acaranya. Tetapi daya tarik yang luas dari layanan streaming berarti ini bisa mengubah cara budaya kita berinteraksi dengan teater pada umumnya, dan Broadway pada khususnya. Sebagian diriku bertanya-tanya apakah Hamiltonadalah anomali di mana minat didorong oleh kontingen penggemar fanatik dan sekte kecil kepribadian di sekitar Miranda sendiri (yang sepenuhnya layak, menurut pendapat saya). Tetapi jika tidak, jenis teater apa yang bisa disiarkan? Broadway selalu menjadi acara tujuan, sesuatu yang harus Anda cari. Melihat pertunjukan Broadway sama sekali tidak bisa dilakukan untuk petak besar negara ini. Jika acaranya direkam, lalu streaming di layanan film kami yang biasa? Kita semua akan menjadi lebih kaya karenanya, menurut pendapat saya yang sederhana.

Film ini akan debut di AS dan Kanada untuk pertunjukan teatrikal pada 15 Oktober 2021. Ulasan Disney + mungkin akan datang setelah itu.

Sumber:

https://www.caramudahbelajarbahasainggris.net/jasa-penulis-artikel/