Dyson baru saja mengganti vakum V11 untuk ruang yang lebih besar


Dyson baru saja mengganti vakum V11 untuk ruang yang lebih besar

Dyson baru saja ganti V11 untuk ruang yang lebih besar

 

Dyson baru saja mengganti vakum V11 untuk ruang yang lebih besar
Dyson baru saja mengganti vakum V11 untuk ruang yang lebih besar

Vakum tanpa kabel membuat membersihkan rumah Anda menjadi lebih nyaman, terutama jika Anda kekurangan

ruang penyimpanan. Tetapi mereka datang dengan kompromi yang jelas: hanya ada begitu banyak daya, baterai, dan kapasitas yang dapat Anda muat dalam ruang hampa udara, yang khususnya dapat menjadi masalah di rumah-rumah dengan ruang yang lebih besar.

Paling tidak, itulah yang biasanya terjadi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Dyson baru-baru ini mengumumkan V11 Outsize baru – sebuah keputusan yang lebih besar untuk vakum tanpa kabel.

Sementara vakum baru masih merupakan bagian dari keluarga V11 – Dyson tidak menganggapnya sebagai upgrade dari V11 sebagai alternatif – itu dikemas dalam tempat sampah 150 persen lebih besar dan pembersih kepala 25 persen lebih besar; seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dan di bawah, itu sangat berbeda. Ini kompatibel dengan semua aksesori V11 biasa juga.

 

Tapi mungkin pembaruan favorit saya adalah bahwa ukuran besar V11 akhirnya memperkenalkan baterai yang

dapat ditukar – dan dalam konfigurasi pricier-nya hadir dengan tambahan satu di dalam kotak. Itu memberi Anda runtime total hingga 120 menit, naik dari 60 menit dari model sebelumnya. Dan tentu saja, itu adalah angka “terserah”; menggunakan mode daya yang lebih tinggi akan mengurangi umur panjang, sehingga memiliki baterai ekstra sangat berguna, terutama jika Anda lupa mengembalikan unit ke dok.

Seperti V11 asli, Outsize telah mampu mendeteksi resistansi pada batang sikat motorhead dan menyesuaikan suction yang diperlukan; Anda akan mendapatkan lebih banyak isap di karpet daripada di lantai keras, misalnya. Anda tentu saja dapat menyesuaikan level daya secara manual.

Mungkin tidak mengejutkan, Outsize muncul setelah penelitian ke pasar Amerika, di mana orang memiliki beberapa

rumah terbesar di dunia.

Jika Anda salah satu dari orang-orang itu, Dyson V11 Outsize sekarang tersedia dari Dyson.com seharga $ 730 dengan baterai tunggal atau $ 800 untuk dua orang. Sementara sebagai khas untuk Dyson, ini adalah kekosongan yang mahal, perlu dicatat bahwa model yang lebih besar mulai dari $ 30 lebih dari saudara kandungnya yang lebih kecil.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/