Harga Seva Mobil Bekas Anjlok dan Harga Fantastis Honda Astrea 1997


Lesunya perekonomian dominan langsung pada perniagaan seva mobil bekas. Tak heran, saudagar langsung banting harga untuk memikat pembeli. Dan inilah ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Mobil Bekas Terjun Bebas, Simak Bocorannya
Salah satu sektor industri yang terdampak Pandemi Corona Covid-19 merupakan otomotif. Tak melulu pabrikan yang mesti menghentikan buatan kendaraan, saudagar mobil bekas pun mengalami akibat negatif sebab penurunan penjualan.

Hal tersebut menciptakan harga jual kendaraan bekas ketika ini merasakan penurunan lumayan besar.

2. Fantastis, Honda Astrea 1997 Baru 3 Km Dibanderol Rp100 Juta
Memiliki motor tua atau klasik kini dapat menjadi di antara investasi yang lumayan baik. Bagaimana tidak, harga roda dua jadul ketika ini telah tidak masuk akal alias paling tinggi di pasaran, khususnya Yamaha RX King.

Tidak melulu motor lawas kepunyaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saja yang berbanderol selangit, tapi pun motor bebek Honda Astrea satu ini yang dibanderol Rp100 juta. Pasalnya, motor buatan 1997 ini memang keadannya masih lumayan mulus dan seluruh komponennya masih original.

3. Miris, Penjualan Mobil Bekas Jelang Lebaran Turun 90 Persen
Memiliki akibat besar terhadap industri ekonomi, pandemi Corona Covid-19 yang terjadi menciptakan penjualan mobil menurun drastis. Tak melulu unit barunya, penurunan penjualan pun terjadi di sektor pasar mobil bekas.

“Penurunan penjualan ketika ini paling parah. Turunnya tersebut 80 hingga 90 persen ketika ini,” kata saudagar mobil bekas Langgeng Indah Makmur, Halim.

Sumber :