Mmm, earbud Momentum baru Sennheiser sekarang memiliki ANC & lebih banyak jus


Mmm, earbud Momentum baru Sennheiser sekarang memiliki ANC & lebih banyak jus

Mmm, earbud Momentum baru Sennheiser sekarang memiliki ANC & lebih banyak jus

 

Mmm, earbud Momentum baru Sennheiser sekarang memiliki ANC & lebih banyak jus
Mmm, earbud Momentum baru Sennheiser sekarang memiliki ANC & lebih banyak jus

Pasar earbud nirkabel sejati ditumpuk, tetapi beberapa perusahaan menonjol. Salah satu dari mereka, tentu saja,

adalah Apple dan AirPod yang ada di mana-mana . Dan salah satu yang lain adalah Sennheiser dan earbud nirkabel Momentumnya yang asli, beberapa peralatan yang terdengar terbaik dalam kategorinya.

Nah, libatkan diri Anda, karena kami punya kabar baik: earbud Momentum baru Sennheiser ada di sini. Katakan halo pada Sennheiser Momentum true wireless 2 yang agak imajinatif.

Mengesampingkan nama yang mengerikan – Maksudku, benarkah? Sennheiser, benarkah? Benarkah, Sennheiser? Anda tidak bisa berbuat lebih baik dari itu? – ada beberapa pembaruan yang seharusnya membuat pengalaman mendengarkan Anda jauh lebih baik.

[Baca: Nintendo Switch Online itu bagus, tetapi perlu game N64 menjadi hebat ]

Apa yang segar dengan earbud Momentum baru Sennheiser?
Nah, Sennheiser Momentum true wireless 2 hadir dengan dua peningkatan utama: pembatalan bising aktif (ANC) dan baterai yang lebih besar.

ANC sekarang cukup umum di earbud nirkabel benar top-end , sehingga inklusi tidak benar-benar mengejutkan. Earbud Momentum baru Sennheiser juga akan menyertakan fitur transparansi, yang berarti pengguna akan dapat mengeluarkan suara dari dunia luar untuk alasan keamanan. Pecundang.

Mengenai baterai, earbud Momentum generasi pertama bertahan sekitar empat jam dengan pengisian daya, dengan kasing memberi Anda 12. Earbud Momentum baru Sennheiser mengeluarkan ini dari air, menjanjikan tujuh jam waktu pemutaran, dengan tambahan 28 jam dari kasus.

Juicy, bisa dikatakan.

Earbud Momentum baru Sennheiser
Earbud Momentum baru Sennheiser benar-benar terlihat.
Salah satu kritik lain yang ditujukan pada earbud sebelumnya adalah operasi mereka, dengan banyak orang menemukan mereka sedikit cerewet. Sennheiser telah memperbarui earbud untuk membuat proses ini lebih intuitif – tetapi seberapa baik mereka telah melakukan ini masih harus dilihat.

Tentu saja, ada banyak fitur lain yang Anda harapkan dari Sennheiser Momentum true 2 earbud nirkabel, tetapi kami akan menyebutkan beberapa di antaranya untuk kelengkapan. Headphone ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.1 dengan dukungan AAC dan aptXM, tahan cuaca dengan peringkat IPX4, dan dua warna: hitam dan putih.

Earbud nirkabel sejati ini akan membuat Anda kembali sekitar $ 300, sehingga harganya berada pada kisaran harga

yang sama dengan model sebelumnya. Mereka akan dirilis di AS dan Eropa sekitar bulan April, tetapi mereka hanyalah pasangan kulit hitam. Anda harus menunggu versi putih untuk datang nanti.

Bagaimanapun, pastikan Anda tetap terhubung ke Plugged untuk ulasan lengkap tentang earbud Momentum baru Sennheiser – ini akan menjadi yang baik.

Sumber:

https://manjakani.co.id/jasa-penulis-artikel-seo/