Phil Spencer: Efek pandemi pada pengembangan game akan terasa pada 2021


Phil Spencer Efek pandemi pada pengembangan game akan terasa pada 2021

Phil Spencer: Efek pandemi pada pengembangan game akan terasa pada 2021

 

Phil Spencer Efek pandemi pada pengembangan game akan terasa pada 2021
Phil Spencer Efek pandemi pada pengembangan game akan terasa pada 2021

The Phil Spencer , kepala Gaming dari Microsoft , baru-baru ini mengatakan kepada CNBC bahwa pengembangan

game akan cukup terpengaruh oleh pandemi. Dia bahkan mengklaim bahwa dia akan lebih terpengaruh oleh produksi perangkat keras untuk Xbox baru.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan Business Insider , Phil Spencer mengatakan bahwa gangguan tersebut akan terasa jauh lebih banyak pada tahun 2021 dibandingkan tahun ini, karena game-game yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang mungkin sudah menyelesaikan perkembangannya, sementara judulnya yang lebih jauh dalam jadwal lalu lintas dapat memengaruhi jadwal mereka.

Ketika dia mengatakan tentang game yang dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur, dia merasa sangat baik. Tetapi untuk judul yang dijadwalkan akan dirilis setelah musim murah itu tidak begitu optimis. Sebagai contoh, ia mendirikan studio Mocap , yang telah sepenuhnya berhenti bekerja.

Produksi permainan yang berada dalam tahap ” Produksi Seni” walaupun mereka telah selesai dengan bagian animasi, berada dalam posisi yang sulit karena mereka tidak dapat menyelesaikan database permainan mereka saat ini.

Game Lama Xbox Series X HDR

Bahkan dalam wawancara ini, Phil Spencer menegaskan kembali kepercayaannya pada kemampuan Microsoft untuk merilis Xbox Series X di jendela rilis yang dijadwalkan.

“Meskipun kami jelas-jelas tidak melakukan perjalanan ke China, kami merasa senang dengan kemajuan kami dalam perangkat keras. Saya memiliki konsol di rumah saya di lantai bawah dan saya bermain hampir setiap malam. Saya merasa sangat senang dengan kemajuan yang kami capai. ”

Juga tak tergoyahkan bahwa industri ini akan mampu mengatasi kesulitan yang disebabkan oleh pandemi dan menawarkan aliran permainan yang stabil, bahkan jika ada kemungkinan penundaan.

“Saya cukup yakin bahwa industri ini akan dapat mengikuti arus permainan. Ada banyak permainan dalam produksi

saat ini dan saya pikir sebagai industri kami baik-baik saja. Saya optimis, bahkan jika ada dampak pada jendela rilis untuk judul-judul tertentu. ”

Baca Juga: