Resmi, Tiga Smartphone Baru Dari Keluarga Moto G6 Hadir dengan Desain Full Display


Resmi, Tiga Smartphone Baru Dari Keluarga Moto G6 Hadir dengan Desain Full Display

Resmi, Tiga Smartphone Baru Dari Keluarga Moto G6 Hadir dengan Desain Full Display

 

Resmi, Tiga Smartphone Baru Dari Keluarga Moto G6 Hadir dengan Desain Full Display
Resmi, Tiga Smartphone Baru Dari Keluarga Moto G6 Hadir dengan Desain Full Display

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pada 19 April kemarin Motorola telah resmi menghadirkan tiga smartphone anyar yang tergabung dalam keluarga Moto G. Ketiga smartphone tersebut adalah Moto G6, Moto G6 Play, dan Moto G6 Plus. Layaknya sebuah smartphone modern masa kini, ketiga smartphone tersebut sama-sama mengusung desain full display dengan aspek rasio layar 18:9 sehingga membuat tampilannya terlihat menarik dengan desain bezel tipis.
Motorola Moto G6

Smartphone ini hadir mengusung layar seluas 5,7 inch beresolusi FHD+. Pada kedua sisinya dilapisi dengan Gorilla Glass 2 agar smartphone ini tidak mudah tergores. Di dalamnya terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 450. Untuk kapasitas RAM dan ROM ditawarkan dalam dua pilihan, RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Selain itu masih ada slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Dari sektor fotografi, Motorola Moto G6 menawarkan dual kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi

12 MP dengan aperture f/1.8 dan 5 MP untuk menghasilkan efek bokeh pada foto. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP dengan dukungan LED flash.

Motorola Moto G6 merupakan smartphone yang sudah berjalan pada OS Android Oreo dan sudah dilengkapi pula dengan sensor sidik jari. Untuk daya baterainya sendiri terbilang besar, mencapai 3000 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat Turbo Power.
Motorola Moto G6 Play

Smartphone ini juga memiliki bentang layar seluas 5,7 inch, namun tingkat resolusi layarnya hanya HD+. Untuk otaknya dipercayakan pada Snapdragon 430. Pilihan RAM dan ROM sama seperti Moto G6. Selain itu smartphone ini juga punya slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Beralih ke sektor fotografi, Moto G6 Play dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera beresolusi 5 MP. Sementara untuk foto selfie bisa menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan LED flash. Untuk dayanya berasal dari baterai berkapasitas 4.000 mAh.
Motorola Moto G6 Plus

Sesuai namanya, Moto G6 Plus mengusung ukuran layar yang besar, mencapai 5,9 inch dengan tingkat resolusi layar

1080 x 2160 piksel. Dapur pacunya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 630. Smartphone ini ditawarkan dalam dua pilihan RAM dan ROM, yakni RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Selain itu terdapat juga slot microSD hingga sebesar 128 GB.

Sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi penggunanya, Moto G6 Plus dipersenjatai dengan dual kamera beresolusi 12 MP dengan aperture f/1.7 serta kamera beresolusi 5 MP. Selain itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang ditemani oleh LED flash.

Moto G6 Plus sudah berjalan pada OS Android Oreo. Untuk dayanya sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas

3.200 mAh.

Ketiga smartphone anyar dari Motorola tersebut baru saja dirilis di Brazil dan selanjutnya akan diedarkan di Mexico mulai pekan depan. Soal harga, Moto G6 dibanderol seharga 250 Euro atau setara 4,2 jutaan, Moto G6 Play dijual seharga 200 Euro atau setara 3,4 jutaan rupiah, dan Moto G6 Plus ditawarkan seharga 300 Euro atau setara 5,1 jutaan rupiah. Sayang masih belum ada informasi apakah ketiga smartphone tersebut akan dirilis secara global apa tidak.

Sumber:

https://aziritt.net/trending-viral-music-apk/