Wow..Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Bunuh Pokemon


Wow..Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Bunuh Pokemon

Wow..Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Bunuh Pokemon

Game Pokemon Go yang tengah menjamur membuat banyak orang tergila-gila

memburu permainan realitas tambahan (augmented reality/AR) buatan pengembang Niantic ini, sehingga banyak gamer yang terhipnotis bahkan lupa diri dalam memainkannya.

Di beberapa negara telah mengecam masuknya game tersebut

dengan alasan keamanan pada tempat-tempat strategis institusi pemerintah serta militer. Indonesia, sebelumnya sempat memblokir Pokemon Go masuk dengan berbagai alasan keamanan. Namun kini telah resmi dirilis dibeberapa negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Kecaman terhadap game ini tidak hanya datang lembaga pemerintah maupun militer, namun di New Jersey, Amerika Serikat, seorang laki-laki dengan berani menggugat Niantic karena resah dengan ulah pemain Pokemon Go yang masuk ke rumahnya.

Melihat pengalaman yang berdampak negatif dari permainan Pokemon Go

, sebuah perusahaan di AS menawarkan jasa untuk meringankan penderitaan bagi orang-orang yang kesal dengan aksi para pemain Pokemon Go. Tidak tanggung-tanggung, jasa tersebut menawarkan untuk membasmi Pokemon, kedengaran cukup mengejutkan.

“Sekarang kami menyediakan layanan untuk membunuh Pokemon,” tegas Chris Colemon, CEO LookingGlass, perusahaan yang menawarkan jasa pembasmi Pokemon Go.

 

Baca Juga :